Sabtu, 21 Januari 2012

di Andang Pangrenan

11-10-2011

Andang Pangrenan adalah sebuah lokasi umum yang lebih tepat saya sebut sebagai taman rekreasi keluarga. Saya akhirnya mencoba kesana setelah si kakak Farhan merengek ingin bermain di taman ini. Lokasinya terletak di tengah kota. Jumlah pepohonan sudah cukup banyak namun belum rimbun karena baru ditanam bertepatan dengan batu peletakan dibenamkan (kira2 sih begitu). (Dulunya lokasi ini adalah bekas terminal lama).
Disini ada warung makan yang berjejer di tepian. Menu yang disajikan: lele aneka olahan, nasi rames, mi ayam, bakso, soto sokaraja, kupat empal, hingga burger dan jus buah.
Permainan yang berbayar antara lain: sepeda tandem; becak mini; jumper; dayung air; mobil mini; dan semacam odhong2. Tarifnya berkisar 5000-10.000. 


Farhan kali ini mencoba becak mini. Ia sanggup bermain lebih dari setengah jam, hanya dengan becak itu. adiknya ga mau kalah donk.." aku jadi peenumpang aja ya Kak" hehehehe


Buat yang punya anak..momong ditempat ini sangat pas..tapi baiknya jangan siang2 karena akan sangat puanaaas bungeeeet..mengingat itu tadi, pohon2 masih sedikit jadi kurang teduh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar