Sabtu, 21 Januari 2012

senang mencoba teknologi



12-01-2012

Inilah yang terjadi di masa "peniruan bayi" .. masa seperti ini, rekam jejak memorinya sedang diaplikasikan. apa yang dilihat, didengar dan dirasakannya mulai diterapkan. 

Si kecil Razan, hobi ngutak atik komputer. Ia suka mencoba meng-klik icon yang terpampang di layar komputer. Komputer siapa pun dan berada dimana pun .. pasti akan diembatnya hihihi..alhasil, Bapak Ibu dan eyang Kakungnya kerap mengalah demi si kecil. 

Sebagai catatan buat saya.
Razan kecil lebih suka dengan "game solitaire"..semacam permainan kartu di komputer. 
Saya sering harus memainkannya padahal saya ga pernah menang..ampun deh.
Iseng saya mikir, siapa sih yang ngajari dia jadi begini?
Ternyata saya baru ingat, semasa bayi, ketika Razan masih harus digendong (4bln up), Bapaknya senang mengasuhnya sambil main komputer. Bagian yang sering di setel ya..game itu..pantas saja..sekarang dia jadi maniak. 
Razan senang dengan tampilan gambar kartu berjajar..jika ada yang mengubahnya dia akan marah dan kembali memilih gambar yang sama...

Dia pun bisa mengganti wallpaper dan memainkan sebuah game hingga naik level. 
Saya geleng-geleng kepala. emang bahaya ya..anak umur segini sedang suka meniru dan mudah mengingat sesuatu. Satu hal yang saya salut..dia pantang menyerah dan mau berusaha sendiri.


2 komentar:

  1. wah blog si kecil nih. keren..

    BalasHapus
  2. lho..mbak Fanny dah masuk sini ya?? hehehe saya sedang iseng posting..alias mau ikutan lomba di tempatnya Pakdhe..jadi siap2 ngumpulin dulu hehehe
    Februari aja saya launch..setelah cukup rame postingannya :)

    BalasHapus